Rabu, 05 September 2012

MANFAAT CYBERPRENEURSHIP

Awalnya bagi saya mempelajari Cyberperneurship  itu susah dan rumit, karena menurut pandangan saya cyberperneurship itu sebuah perangkat atau software maupun hardware yang ada dalam computer yang canggih, tetapi ternyata pandangan saya salah. Sebab cyberperneurship itu sangat lah membantu saya dalam mengetahui perkembangan saat ini secara online atau non stop 24jam.

Disamping itu ada juga manfaat cyberperneurship bagi kita yang masih dini atau kurang pengetahuan tetang cyberperneurship, ada juga keunggulan yang lain dari cyberperneurship untuk para remaja, pengusaha untuk lebih memajukan usahanya secara online tanpa harus berjemur diterik matahari .
Ada pun Manfaat dari cyberperneurship itu antara lain yaitu :
  •  Memudahkan kita untuk menjelajah dunia maya dalam computer
  • Tidak membutuh waktu yang lama dan bekerja keras karena dengan perkenalan cyberperneurship itu sangat eisien
  •  Dapat mengakses semua apa yang kita mau  
         dalam cyber ini tentunya ini juga bermanfaat untuk para enterpreneurship yang baru dan akan  memulai bisninya. Masih Banyak juga manfaat buat kita juga lho,,,,,
Manfaat cryberpeneurship berperan penting untuk enterpreneurship dalam bisnis mereka. Itu juga  bermanfaat buat kita juga, sebab dengan mengenal manfaat dari cyberpreneurship kita juga bisa berbsnis on line dimana pun kita mau.

4 komentar:

  1. Numpang Eksis Dong....
    http://anekaberitabola.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. boleh ni blognya..
    http://kiperjos.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. good info..

    http://www.littlekity.blogspot.com/

    BalasHapus